Smartphone Alcatel Lebih Gencar Dijual Via Online
Smartphone Alcatel - "Penjualan online lebih dipilih dikarenakan cara ini dinilai cukup memudahkan para pengguna untuk membeli smartphone Alcatel", pungkas Yogi Babria, selaku e-Commerce Operations Director Alcatel One Touch ketika dijumpai pada sela-sela acara launching Alcatel Flash 2, Selasa (29 September 2015).
Selain penjualan online yang dinilai cukup mudah ini, Alcatel juga bisa sekaligus mempelajari respon pasar tentang beragam produknya. Dengan demikian, perusahaan bisa menentukan adanya kemungkinan penjualan secara offline untuk kedepannya.
Guna menyokong sistem penjualanan online ini, Alcatel menyuguhkan beragam layanan antar jemput bagi para pengguna yang membutuhkan service center langsung dari Alcatel.
"Pengguna cukup mengkontak pihak Alcatel melalui media sosial maupun mengirimkan pesan, setelah itu produk milik pengguna bakal langsung dijemput dan dikirimkan kembali sesudah barang selesai diperbaiki," tutur Babria.
Hingga saat ini, sudah terdapat 5 kota besar yang didukung dengan layanan antar jemput Alcatel, contonya Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar. Tetai tidak menutup kemungkinan juga untuk memperluas jumlah service center sesuai dengan kebutuhan pasar nantinya.
Saat disinggung mengenai hal kemungkinan untuk membuka toko online sendiri, Babria hanya mengungkapkan bahwa saat ini ihak Alcatel masih fokus untuk penjualan melalui e-commerce Lazada saja. "Alcatel memilih Lazada dikarenakan layanannya masih yang terbaik di Indonesia, mulai dari logistik sampai customer service", tutup Babria.
Selain penjualan online yang dinilai cukup mudah ini, Alcatel juga bisa sekaligus mempelajari respon pasar tentang beragam produknya. Dengan demikian, perusahaan bisa menentukan adanya kemungkinan penjualan secara offline untuk kedepannya.
Guna menyokong sistem penjualanan online ini, Alcatel menyuguhkan beragam layanan antar jemput bagi para pengguna yang membutuhkan service center langsung dari Alcatel.
"Pengguna cukup mengkontak pihak Alcatel melalui media sosial maupun mengirimkan pesan, setelah itu produk milik pengguna bakal langsung dijemput dan dikirimkan kembali sesudah barang selesai diperbaiki," tutur Babria.
Hingga saat ini, sudah terdapat 5 kota besar yang didukung dengan layanan antar jemput Alcatel, contonya Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar. Tetai tidak menutup kemungkinan juga untuk memperluas jumlah service center sesuai dengan kebutuhan pasar nantinya.
Saat disinggung mengenai hal kemungkinan untuk membuka toko online sendiri, Babria hanya mengungkapkan bahwa saat ini ihak Alcatel masih fokus untuk penjualan melalui e-commerce Lazada saja. "Alcatel memilih Lazada dikarenakan layanannya masih yang terbaik di Indonesia, mulai dari logistik sampai customer service", tutup Babria.
Comments
Post a Comment